Teroris Israel Lanjutkan Rencana Pembangunan Ilegal di Negeri Muslim Palestina Setelah Pertemuan dengan Obama

Syabab.Com – Teroris Israel terus berjalan dengan apa yang selama ini telah dikecam dunia sebagai sesuatu yang membahayakan dalam pencaplokan wilayah Palestina, setelah pertemuan antara Perdana Menteri Rezim Teroris Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden AS, Barack Obama. Tel Aviv berencana membangun lebih dari 100 unit permukiman di Yerussalem Timur, Al-Quds, kata seorang anggota dewan kota lokal dan anggota komisi perencanaan kota, Elisa Peleg, Rabu.

Perdana Menteri Teroris Israel Benjamin Netanyahu meninggalkan Gedung Puting setelah melakukan pertemuan dengan kawannya Barack Obama pada hari Selasa tanpa mengungkapkan sifat pembicaraan.

Pihak Amerika pun tidak terlalu banyak komentar di tengah-tengah pertemuan antara dua negara yang dikenal sebagai negara penjajah.

Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton telah bersandiwara atas sikapnya terhadap rencana Israel untuk membangun 1.600 unit pemukiman di Al-Quds yang seolah Amerika mengecam. Tetapi, dirinya memperlihatkan wajah yang berbeda saat berbicara pada konferensi tahunan Lobi Yahudi di Amerika Serikat, AIPAC.

Washington menegaskan kembali hubungan yang kuat dengan Tel Aviv, “Menjamin keamanan Israel lebih dari posisi kebijakan bagi saya, yang merupakan komitmen pribadi yang tidak akan pernah goyah,” katanya hari Senin.

Amerika Serikat dan Israel sama-sama negara penjajah atas negeri kaum Muslim. Sudah menjadi hal yang umum bagi para pejabat AS untuk ikut serta dalam konferensi AIPAC untuk mengungkapkan kesetiaan mereka terhadap rezim teroris Israel yang telah menduduki Palestina, negeri milik kaum Muslim.

Dengan demikian, perlu bukti apa lagi kejahatan Barack Obama bersama Netanyahu adalah sama. Yakni menjajah negeri-negeri kaum Muslim. Lalu atas alasan apa sebagian tokoh di negeri ini yang senantiasa membela Palestina, tetapi malah hendak menyambut Obama sebagai tamu? Sungguh kewibawaan umat ini telah hilang ketika kaum Muslim ini tidak lagi memiliki institusi pemersatu umat.

Tetapi janji-Nya adalah pasti. Khilafah sebagai satu-satunya institusi politik kaum Muslim yang akan menyatukan umat akan mengembalikan kehormatan dan kewibawaan umat, apalagi di hadapan kaum kafir. Insya Allah, Khilafah akan menghentikan semua tindak kejahatan kaum kafir hari ini terhadap kaum Muslim. Tak lama lagi! [m/prstv/syabab.com]

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s